Sabtu, 26 September 2009

ROSSONERI !!!

Milan Incar "Wonderkid" Palmeiras

9/6/2009 2:05:29 PM

Milan diduga sudah membahas secara serius transfer pemain berusia 19 tahun itu dan Marquinhos siap didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang. Marquinhos awalnya bermain di posisi penyerang lubang, trequarista, tapi mulai berkembang dan bisa bermain di berbagai posisi. Marquinhos juga bisa dimainkan sebagai striker bayangan atau di sayap berkat kecepatan dan kualitas teknik yang dimilikinya. Milan masih memiliki satu spot pemain non-Uni Eropa dalam skuad setelah pemain asal Uruguay, Tabare Viudez, memutus kontrak berdasarkan kesepakatan bersama. Direksi Milan menganggap Marquinhos memiliki kemampuan untuk mengikuti jejak Kaka, yang meninggalkan Milan ke Real Madrid musim panas ini. Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui awal pekan ini akan mencari pemain baru untuk mengganti Kaka. Menurut Sportmediaset, Galliani mengincar bintang muda Palmeiras, Marcos Antonio da Silva Gonçalves, alias Marquinhos, sebagai kandidat utama.


Penyesalan Mendalam di Comeback Kaladze

9/5/2009 8:12:27 PM

Pada bulan Maret silam, Kaladze harus melakukan operasi lutut untuk menyudahi cederanya. Selang setengah tahun setelahnya, pemain AC Milan tersebut dipanggil masuk timnas Georgia untuk menghadapi Italia dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Untung tak dapat direguk, malang tak dapat ditolak. Dalam penampilan perdana pasca cedera, yang niscaya diharapkan berjalan manis, Kaladze malah jadi biang keladi kekalahan timnya. Di depan hadapan pendukung sendiri di Tblisi, Minggu (6/9/2009) dinihari WIB, Georgia berhasil menahan imbang Italia 0-0 sampai paruh pertama. Di paruh kedua, bencana baru lahir dari kepala dan kaki Kaladze yang bikin gol bunuh diri. "Tim sudah bermain bagus dan rekan-rekanku tampil dengan segenap jiwa dan raga malam ini, jadi aku amat sangat menyesal kami kebobolan dua gol dan itu semua salahku. Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola," keluh Kaladze di Football Italia. Pada menit ke-57, antisipasi keliru dari sang kapten membuat bola hasil tandukannya meluncur ke gawang sendiri. Kemenangan Italia, negeri tempat Kaladze mencari nafkah sejak 2001, lantas dia kokohkan lewat halauannya yang gagal. "Aku berterimakasih kepada semua orang atas dukungannya dan itu memang sangat membantu, tapi aku harus membayarnya di masa depan. Di babak kedua Italia memulai dengan baik dan kami kebobolan gol sial itu. Aku sangat menyesal dan tak tahu lagi harus bilang apa," ucap dia pasrah. Bisa segera membayar "utang", Kaladze?
Tblisi - Sudah enam bulan Kakha Kaladze absen dari lapangan usai naik meja operasi. Apesnya, di laga comeback si pemain Georgia malah memborong gol bunuh diri yang bikin kesebelasan negaranya kalah.

Menunggu Huntelaar Jadi Starter

9/5/2009 1:25:21 PM

Didatangkan ke San Siro dari Real Madrid di pertengahan Agustus lalu, Huntelaar dibangkucadangkan dalam partai kompetitif pertamanya di Seri A, ketika Milan digebuk Inter 0-4 minggu lalu. Sang pelatih menduetkan Marco Boriello dan Pato sebagai penyerang starter, ditopang Ronaldinho sebagai trequartista. Huntelaar baru diturunkan di menit 63, menggantikan Ronaldinho. Keberadaan dirinya tak banyak berpengaruh karena saat itu Rossoneri sudah tertinggal tiga gol, dan empat menit setelah Huntelaar masuk, Inter mencetak gol keempatnya. Sebab apa striker Belanda itu tidak dijadikan starter, Huntelaar tidak risau. Ia yakin pada potensi dirinya. "Aku tahu, aku tidak direkrut hanya untuk didudukkan di kursi cadangan," cetusnya, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/9/2009). "Leonardo telah menjamin bahwa aku akan segera main (sebagai starter)," tambah pemain berusia 26 tahun itu, yang sejak berseragam Madrid pun tidak terlalu sering bermain dari menit pertama itu. Minggu depan Milan akan bertanding melawan Livorno di Stadio Picchi pada hari Sabtu. Rumornya adalah Huntelaar akan disiapkan Leonardo sebagai starter karena tiga hari kemudian, dalam laga pertama Milan di Liga Champions melawan Marseille, sang pelatih cenderung menomorsatukan si gaek yang sarat pengalaman Eropa, Pippo Inzaghi. Milan - Di pertandingan sepenting Derby della Madonnina, Klaas-Jan Huntelaar hanya dimainkan sekitar 30 menit oleh pelatih Leonardo. Apakah ini sebuah pertanda bahwa ia harus berjuang keras untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Milan?


Huntelaar ingin cetak gol ke gawang madrid

9/5/2009 1:27:53 PM

"Aku tahu pertandingan baru akan berlangsung bulan Oktober. Kami akan menghadapi Real Madrid dan akan merupakan sesuatu yang hebat jika aku mampu membuat sebuah tanda [gol] di pertandingan itu," kata Huntelaar kepada Ilsussidiario.net. "Dalam enam bulan, aku ditangani tiga pelatih dan dipimpin tiga presiden. Aku mencetak gol delapan kali di Spanyol musim lalu dan aku menjadi striker terbaik selama periode itu. Real membeliku dengan harga 27 juta euro, tapi akhirnya mereka menjualku." "Leonardo memberikan jaminan jika ia mendatangkanku tidak hanya untuk melihatku duduk di bangku cadangan," simpulnya. Partai AC Milan versus Real Madrid, atau sebaliknya, rupanya menjadi partai yang sangat ditunggu Klaas-Jan Huntelaar.Ingin unjuk gigi dan kemampuan di dua klub itu menjadi misi Huntelaar. Kepada AC Milan, ia berharap bisa membuktikan jika ia layak menjadi andalan lini depan. Sedangkan kepada Real Madrid, ia ingin menegaskan jika klub Spanyol itu telah melakukan kesalahan menyia-nyiakan bakat yang dimilikinya.


Kaladze Siap Kembali Main

9/5/2009 1:30:47 PM

"Aku sudah melalui ujian terakhir, aku mulai berlatih, lutut kananku baik-baik saja. Aku siap bermain melawan Italia," ujarnya kepada Il Giornale. Lebih penting lagi, Kaladze siap menjadi pemain alternatif bagi pelatih AC Milan, Leonardo, yang baru saja menelan kekalahan pahit 4-0 atas Inter Milan. "Milan sudah banyak memberiku, aku siap kembali. Aku pernah bermain di banyak posisi, aku mulai sebagai gelandang, kemudian sebagai bek kiri, lalu bek tengah. Aku tak punya masalah berganti posisi," terangnya. "Kekalahan 4-0 memang menyakitkan, aku tak bisa ingat kapan kekalahan telak seperti itu pernah terjadi." "Aku melihat bagaimana Milan bermain saat derby, mereka tim yang berbeda. Malam itu, keadaan berjalan tidak sesuai harapan. Kami tak boleh hilang akal dan harus kembali bekerja keras." Setelah absen lebih dari setengah tahun, Kakha Kaladze siap kembali bermain. Partai pertama Kaladze akan ditandai bersama timnas Georgia saat menghadapi Italia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar